Piala Dunia 2014: Kosta Rika vs Inggris 0-0
Sumber: jawaban.com

Nasional / 25 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Kosta Rika vs Inggris 0-0

Budhi Marpaung Official Writer
2767

Tim kejutan Kosta Rika sukses meneruskan tren positif di Piala Dunia 2014 setelah di laga terakhir Grup D yang berakhir beberapa saat lalu sukses menahan imbang Inggris tanpa gol. Dengan hasil ini, Kosta Rika tetap berada di puncak klasemen dan lolos ke babak 16 besar.

Sementara di sisi lain, skor 0-0 di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, menghindarkan The Three Lions dari menjadi bulan-bulanan di Brasil. Seperti diketahui pada laga perdana dan kedua babak grup, Wayne Rooney cs mendapat hasil buruk yakni kalah dari Italia maupun Uruguay.

Walau bermain dengan tekanan tinggi, tetapi laga secara keseluruhan berjalan lancar. Berbeda dari partai Italia vs Uruguay, pada partai Kosta Rika vs Inggris tidak ada kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit.

Di babak 16 besar, Kosta Rika akan berhadapan dengan runner-up Grup C. Sampai saat ini siapakah yang akan menjadi pendamping Kolombia belum diketahui. Sebab tiga tim yakni Pantai Gading, Jepang, dan Yunani masih memiliki peluang yang sama untuk maju ke babak berikutnya.

 

Susunan pemain:

Kosta Rika: Navas; Gamboa, Gonzalez, Miller, Duarte, Diaz; Tejeda, Borges (Barrantes, 78’), Ruiz; Campbell (M. Urena, 65’), Brenes (C. Bolaños, 59’).

Inggris: Foster; Jones, Cahill, Smalling, Shaw; Milner (Rooney, 76’), Lampard, Wilshere (Gerrard,73’) , Barkley, Lallana (Sterling, 62’); Sturridge.

 

Baca juga:

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Kosta Rika vs Inggris

Pentingnya Saat Teduh

Inilah Asal Muasal Jokowi

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Seperti Bapa Tak Memberi Batu, Karya Jazzy Jonathan Prawira yang Tak Maksa

Sumber : antv / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami